News
Loading...

Klinik Wasir Jatiasih Bekasi

Klinik Wasir Jatiasih Bekasi


Klinik Wasir - Wasir tuntas dalam 15 menit kini bukan lagi sebuah khayalan. Dengan teknologi medis terbaru wasir tuntas hingga ke akar, tanpa jahitan, cepat beraktifitas dan biaya terjangkau. Semua itu hanya bisa diperoleh di Klinik Wasir Jatiasih Bekasi (Rumah Wasir).

Ada yang menarik untuk Anda yang sedang ingin mencari tahu segala hal terkait penyakit wasir atau ambeien. Menurut rencana, Rumah Wasir terus menggelar promo hingga akhir desember 2015 nanti. Maka jangan lewatkan promo terbaik Klinik Wasir hingga akhir tahun 2015. Gratis, konsultasi dan periksa wasir berikut solusinya. Rumah Wasir dengan senang hati mempersilahkan Anda memanfaatkan fasilitas konsultasi secara gratis. Tanpa harus antri dan tanpa prosedur yang berbelit. Manfaatkan layanan konsultasi gratis dari Klinik Wasir untuk kesembuhan Anda.

Menjelma sebagai pusat pengobatan ambeien modern, Rumah Wasir berkomitmen tinggi memberi beragam kemudahan bagi seluruh masyarakat. Bersama dokter professional dan didampingi tim medis handal berpengalaman. Dalam hal ini mengenai konsultasi seputar permasalahan wasir. Dengan diadakannya konsultasi dan pemeriksaan wasir secara gratis, Rumah Wasir berharap masyarakat bisa lebih mawas diri terhadap penyakit wasir. Baik itu penyebab dan gejala-gejalanya. Dengan begitu masyarakat yang menderita wasir dapat cermat dalam mengatasinya. Sehingga penderita wasir bisa secara bijak menyikapi gejala dan keluhan dari berbagai gejala yang dirasakan.

Klinik Wasir Jatiasih didirikan dengan kepeduliannya dalam memberi pelayanan yang ramah. Didukung dengan teknologi medis mutakhir yang manjur. Wasir dijamin bersih tanpa bekas luka jahitan. Cukup 15 menit, Rumah Wasir siap beri bukti bukan janji. Sebuah pusat Pengobatan Wasir Modern yang didirikan oleh Badan Usaha PT. Rumah Sunatan Indonesia. Berlokasi di tempat yang tenang dan nyaman di bagian selatan Kota Bekasi. Klinik Rumah Wasir menjadi salah satu layanan khusus untuk pasien penderita ambeien dengan konsep unggul dan modern. Sebuah persembahan untuk khalayak luas dalam memperkenalkan era baru dalam pelayanan kesehatan dan pengobatan wasir berkualitas tinggi.

Memiliki komitmen terhadap mutu, kemudahan akses, kualitas pelayanan, kelengkapan spesialistik dan alat penunjang medis. Rumah Wasir mempunyai komitmen yang kuat untuk berusaha menjadi tempat terbaik bagi upaya kesembuhan penderita wasir. Wasir lenyap cukup 15 menit, tanpa jahitan, aman, dan minimal pendarahan.

Tak ada penyakit yang tidak bisa diobati. Bersegeralah dalam mengupayakan kesembuhan Anda dengan menghubungi layanan Klinik Wasir. Semua pertanyaan dan keluhan yang masuk pasti direspon oleh Rumah Wasir dengan cepat. Bagi Rumah Wasir, kesehatan dan waktu produktif Anda begitu berharga.

Satu lagi yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Yakni disediakannya voucher gratis untuk pengobatan wasir senilai 500 ribu rupiah. Ketentuan tersebut berlaku diseluruh cabang Rumah Wasir. Dan hanya berlaku untuk pemotongan biaya tindakan. Itu artinya biaya pengobatan wasir yang semula relatif terjangkau jadi lebih murah. Karena biaya normal dikurangi uang senilai 500 ribu. Maka dari itu manfaatkan dengan sebijak mungkin.


Informasi lebih lengkap bisa menghubungi Customer Service Rumah Wasir ke (021) 8242 0425 atau (0851) 0348 0800. Jangan lupa kunjungi juga website Rumah Klinik Wasir atau datang langsung ke Rumah Wasir di Jalan Raya Jatiasih No.7 Jatiasih, Kota Bekasi.

Artikel terkait : click here
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar :

  1. Mau tanya dok, saya seminggu kemarin operasi ambeyen dan kata dokter tidak ada kemungkinan akan tumbuh lagi penyakit wasir, klau tumbuh lagi apakah bisa di obati tanpa harus operasi??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mas boleh minta no tlpn nya saya mau tanya2 tentang rumah wasir

      Hapus
    2. Salam kenal mas boleh minta no tlpn nya saya mau tanya2 tentang rumah wasir

      Hapus
  2. Malam dok sy mau tanya dong sy blm lama ini hbs menjalani opersih ambeyen tapi,setelah di operasih ko timbul lg benjolan nya tapu sy blm sampai berdarah,untuk solusi nya gimana dok terimah kasih,,

    BalasHapus
  3. Asalamu allaikum mas, saya mau tanya mengenai biyaya pengobatan kira kira kisaran berapa ya mas,, terimakasih

    BalasHapus
  4. Biaya pengobatan wasir langsung tuntas brp ya dok..???

    BalasHapus