News
Loading...

Ingat! Rumah Wasir

Ingat! Rumah Wasir


Berbicara ambeien maupun tempat pengobatan wasir memang cukup banyak. Tapi pengobatan ambeien yang mustajab dan pas untuk seluruh kalangan ya Cuma Rumah wasir. Pasalnya Rumah Wasir merupakan pusat pengobatan wasir modern dengan biaya tindakan  yang relatif murah. Mampu menyingkirkan wasir atau ambeien dengan cepat, aman dan nyaman. Jadi bila Anda terkena ambeien parah, ambeien berdarah, ambeien akut atau ambeien pada ibu hamil maka ingatlah, Rumah Wasir.

Lokasi Rumah Wasir

Rumah Wasir berpusat di bagian selatan Kota Bekasi, berlokasi tepat di pinggir Jalan Raya Jatiasih No.07 Jatiasih Kota Bekasi. Sehingga wilayahnya sangat mudah dijangkau oleh masyarakat Kota Bekasi maupun masyarakat kota tetangga seperti Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang.

Special Promo Rumah Wasir

Ingat, Rumah Wasir punya special promo untuk Anda(penderita wasir) yang akan berakhir pada desember 2015 mendatang. Nikmatilah kemudahan berobat dengan special promo 3x sampai 6x cicilan. Untuk pengguna kartu kredit BCA, BNI, CIMB Niaga Dll. Biaya pengobatan bisa diangsur dalam tiga bulan atau enam bulan. Dapatkan promo khusus cicilan 0% untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri hanya di Rumah Wasir Cabang Jatiasih, bukan di tempat lain.

Konsultasi dan Pemeriksaan Wasir Gratis

Nikmati pula layanan fasilitas konsultasi gratis berikut periksa wasir dan solusi penanganannya. Kami mengharapkan pada siapapun yang menderita wasir atau memiliki sanak saudara yang terkena ambeien agar tak melewatkan layanan bebas biaya ini. Konsultasi dirasa penting karena merupakan keperluan diagnosis wasir dan prognosis. Maka dari itu informasi yang didapat dari konsultasi dan pemeriksaan akan bermanfaat sekali. Sebab akan mempengaruhi keputusan yang nantinya diambil oleh dokter menjelang tindakan.

Pengobatan Wasir atau Pengobatan Ambeien

Sebagai gambaran kepada Anda mengenai penanganan wasir yang dilakukan di Rumah Wasir. Pasien penderita wasir dibawa ke ruang tindakan yang dijamin sangat privasi. Dokter akan meminta pasien mempersiapkan diri untuk melakukan penyuntikan anastesi/ pembiusan lokal. Setelah disuntik daerah anus akan mati rasa dan otot akan melemas. Sehingga bila terdapat wasir atau ambeien cukup diregangkan maka akan keluar sendiri. Lalu ujung wasir dijepit dan ditarik keluar hingga tampak pangkalnya. Terapi dilakukan dengan menjepit lumerkan pangkal wasir agar menjadi kering sehingga pembuluh darah dan ujung saraf pun tertutup serta permukaan luka juga tertutup oleh jaringan yang dikeringkan tadi.

Proses penanganan hanya membutuhkan waktu 15 menit. Setelah itu pasien diminta untuk tetap tiduran sambil diberi pengarahan mengenai hal apa saja yang sebaiknya dilakukan terutama pemahaman ketika saat bab dan sebagainya.

Obat Wasir atau Obat Ambeien

Minggu pertama usai terapi sebaiknya pasien mengkonsumsi makanan berserat tinggi seperti, roti, pepaya dan makanan lembut lainnya. Kemudian jangan lupa minum obat pelembut feses. Ingat, tidak ada obat khususuntuk wasir atau ambeien yang diberikan. Artinya hanya obat antibiotik dan cairan antibakteri dan dipakai setiap hari. Setelah tujuh hari usai terapi, pasien diwajibkan datang untk melakukan kontrol ke dokter. Apabila dinyatakan bagus, maka pasien sudah tidak memerlukan mengkonsumsi obat ambeien lanjutan.


Demikianlah ulasan singkat mengenai klinik wasir modern (Rumah Wasir) yang terletak di Jatiasih, Kota Bekasi. Semoga apa yang tertulis bisa menjadi penambah pengetahuan dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan Anda mengunjungi web Rumah Wasir atau hubungi ke (021) 8242 0425.

Baca juga mengenai operasi ambeien di link ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar