News
Loading...

Anda Wasir? Jangan Sungkan ke Rumah Wasir




Anda Wasir? Jangan Sungkan ke Rumah Wasir


Anda #wasir? Jangan sungkan ke Rumah Wasir. Bukan sebuah rahasia lagi bila wasir hampir tak luput dari gejala timbulnya daging yang keluar dari dalam anus berbentuk benjolan. Benjolan tersebut terbentuk akibat dari pembengkakan atau pelebaran pada dinding pembuluh darah vena hemoroid di bagian luar. Biasanya kondisi demikian digolongkan kedalam jenis wasir ekstenal karena posisinya berada di daerah luar saluran anus. Pada tahap awal, benjolan dapat masuk sendiri. Namun ketika perlahan-lahan semakin parah benjolan tersebut dapat masuk apabila dengan bantuan misalnya memasukan benjolan tersebut dengan jari tangan. Gejala ini masih dapat di obati dengan pemberian obat-obatan. Lain halnya dengan penyakit wasir yang sudah masuk ke dalam stadium 4. Wasir stadium 4 hanya bisa diatasi dengan melakukan tindakan operasi. Ini dikarenakan gejala dari stadium 4 berupa pelebaran jaringan hemoroid yang keluar tidak dapat masuk kembali walaupun dengan bantuan jari tangan.
 
Bagi sebagian besar orang melakukan operasi merupakan hal yang sangat menyakitkan dan menakutkan. Maka dari itu kini telah hadir di Indonesia sebuah alat medis modern. Alat tersebut dengan Biological Electrical Impedance autoMeasurement(BEIM). Metode itu di pelopori pertama kali di Indonesia oleh Rumah Wasir. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Rumah wasir merupakan pusat pengobatan wasir modern.  Yang siap melayani pengobatan wasir dengan metode operasi hanya dengan 15 menit. Canggih bukan? Tentu Anda akan makin tertarik lagi. Mengapa? Karena pengobatan wasir di Rumah Wasir tanpa bekas luka jahitan, minimalisir pendarahan, aman dari infeksi, minimnya rasa sakit dan menuntaskan wasir hingga ke akarnya.

Sebagian orang berpendapat bahwa wasir atau hemorroids tidak termasuk kedalam jenis penyakit. Mereka yang memiliki pendapat seperti itu menyatakan bahwa wasir hanya sebuah gangguan pada bibir anus atau sphinchter ani yang mengalami pembengkakan di karenakan beberapa sebab. Penyebab yang paling umum terjadinya wasir karena kurangnya mengkonsumsi makanan berserat, mengejan terlalu kuat saat buang air besar dan melahirkan, terlalu lama duduk atau berdiri, proses kehamilan dan lain sebagainya.

Penyakit wasir memang tidak mengakibatkan si penderitanya terancam kematian. Tetapi terkena wasir dapat menimbulkan efek yang tidak menyenangkan seperti timbulnya rasa kurang percaya diri, perasaan minder, produktifitas menurun, tidak dapat duduk berlama-lama, dan rasa sakit di daerah anus.

Sebagai pusat pengobatan wasir modern, Rumah Wasir hadir ke hadapan publik dan menyiapkan rangkaian strategi penangkal wasir. Tidak hanya menangkal untuk sementara waktu, tapi untuk seterusnya. Rumah Wasir menggunakan metode yang ampuh dalam menangkal @penyakit ambeien dengan mengangkatnya sampai ke akar. Untuk mempermudah prosesnya, Rumah Wasir tidak pernah memberikan pengobatan yang asal dan seperti biasanya. Jadi, Rumah Wasir hadir dengan jenis pengobatan modern yang mengedepankan metode mutakhir.

Apa yang dimaksud Biological Electrical Impedance auto-Measurement? Maksud pengobatan ini adalah penggunaan alat dengan tenaga listrik yang menghasilkan panas terukur secara otomatis. Jadi, alat tersebut akan disambungkan ke alat-alat pencabut dan insisi agar wasir mudah diangkat.

Biological Electrical Impedance auto-Measurement sendiri merupakan teknologi pengobatan wasir yang diadaptasi dari negara China. Teknologi tersebut telah dikenal sejak hampir 13 tahun lalu. Masyarakat China sudah terbiasa menggunakan teknologi BEIM untuk pengobatan Wasir. Adapun aplikasinya di Indonesia akan menjadi hal baru yang menyenangkan dalam ranah pengobatan wasir atau ambeien. Adapun untuk di Rumah Wasir, penggunaan teknologi tersebut tidak boleh sembarangan diaplikasikan oleh para tim medis. Sebab dikhususkan hanya kepada tim medis berpengalaman yang diizinkan menjalankan pengobatan wasir berteknologi ajaib tersebut.

Rumah Wasir hadir ke hadapan pasien dengan pengobatan yang dilakukan langsung oleh dokter spesialis bedah. Kami hadirkan dokter bersertifikasi untuk melaksanakan tindakan medis mengobati wasir dengan alat safute.

Sekedar pemberitahuan, sebelum Anda mengobati wasir, sebaiknya terlebih dahulu melaksanakan konsultasi dengan dokter. Hal ini bertujuan untuk mengetahui anamnesa Anda selama ini. Keluhan apa saja yang terjadi semenjak Anda menderita wasir. Manfaat lainnya, juga untuk mengetahui riwayat kesehatan Anda.

Konsultasi di Rumah Wasir juga tidaklah sulit. Anda bisa kapan saja membuat janji untuk melaksanakan konsultasi. Prosedurnya cukup mudah dan tidak berbelit. Anda hanya perlu mendatangi Rumah Wasir cabang Jatiasih yang beralamat di Jalan Raya Jatiasih No.07 Jatiasih, Bekasi. Atau Anda pun bisa mengupayakan kesembuhan lebih cepat dengan menghubungi layanan Rumah Wasir di (021) 82420425.

Demikianlah ulasan singkat dari artikel yang berjudul Anda Wasir? Jangan Sungkan ke Rumah Wasir. Semoga tulisan ini dapat memberi manfaat. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa langsung mengunjungi web Rumah Wasir.

Artikel lain yang terkait "Mengenal Teknik Operasi Wasir" bisa anda lihat disini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar